Apa itu bro adalah sebuah website kepo yang akan membagikan sebuah pengetahuan mengenai komputer dan teknologi

Senin, 20 Maret 2017

Apa Itu Komputer? Pengertian Komputer

Apa Itu Komputer? Pengertian Komputer - Pada pembahasan kali ini saya akan menjelaskan mengenai komputer, sebelum membahas lebih dalam mengenai komputer ada yang tau tidak sih pengertian dari komputer itu apa? Nah, pengertian komputer untuk menambah wawasan kalian mengenai komputer harus memahami apa itu komputer terlebih dahulu.

Sebelumnya jika anda belum tahu apa itu komputer saya akan membagikan penjelasan mengenai komputer dan komponen komponen yang bisa menyiptakan terjadinya sebuah komputer, tahu tidak bahwa komputer terdiri dari beberapa juta komponen hingga terbentunya komputer, tetapi pada kali ini saya akan membagikan sebuah komponen yang sangat mudah dipelajari oleh anda silakan, sebelum itu anda bisa membaca Apa sih Fungsi Komputer.


Apa Itu Komputer? Pengertian Komputer
Apa Itu Komputer? Pengertian Komputer



Komputer adalah sebuah alat yang dapat menerima input ataupun menyediakan output yang dapat melakukan menghitung cepat dan tepat.

Dari pengertian diatas mengenai komputer ada beberapa komponen yang harus anda ketahui agar terbentuknya komputer, komponen komponen yang harus anda ketahui seperti:


  1. Processor
  2. Memory
  3. Motherboard
  4. Casing Power Suplay
  5. CDRom
  6. Monitor
  7. VGA
  8. Hardisk

Dari berbagai komponen diatas, apakah anda sudah tahu semua artinya? Untuk memahami komputer anda harus mengetahui semua arti dari berbagai komponen diatas, jika anda belum paham mengenai arti dari komponen diatas silakan anda bisa langsung membaca pada bagian mengetahui Pengertian Dari Komponen Komponen Komputer.

Sumber: https://id.wikipedia.org/wiki/Komputer

http://belajar-ilmu-servis-komputer-ringan.blogspot.co.id/2013/03/apa-itu-komputer.html




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Apa Itu Komputer? Pengertian Komputer

0 komentar:

Posting Komentar